About Me

여러분 안녕하세요!!

Hello semua *lambai-lambai tangan*

Namaku Fajarwati, biasa di pangil wathy or Fa..😀

gw suka musik & drama.. apalagi yg berbau KDrama & KPop! .. awalnya gw suka korea itu dari dramanya soalnya jalan cerita’y ga ngebosenin ditambah pemainnya ganteng & cantik-cantik :D! ga kya d dalam negri yg sampe berratus-ratus episode tp ceita’y gampang ditebak jalan ceritanya *ups😀 .-.v.. sebelumnya gw ga tau sama sekali tentang KPop yg gue tau cuma Rain, Song hye kyo , han hyo joo dll. itu pun ga tau klo Rain itu penyanyi *menyedihkan!  tapi setelah denger Ost Cinderella’s Stepsister  (It has to be you – yesung ) mulai suka  tuh sama suara yeppa yg merdu .. keunde hanya sebatas suka blm sampe tahap tertarik! blm tau siapa orang’y, dr boyband mana pun ga tau! huhu poor me.. klo denger nama Suju sih sering denger tapi ga tau mereka itu siapa.. wkwk *digampar ELF

Dan setelah liat drama Dream High 1 semuanya berubah… dari awal udah suka sama suara + muka unyu2’y maknae Miss A (Suzy).. mulaituh serching di mbah google.. dan ternyata salah satu member girlband, lalu merambat ke BB dan GB yg lain.. Banyak sih yang gw suka dr BB korea.. soal’y suara + tampang’y keren bet dah😀 .. tp klo masalah fandom sih lebih ke ELF, soal’y semua member’y gw suka, apalagi Kyuhyun & Yesung❤😀.. bias di Shinee, B2ST, 2PM, 2AM,JYJ,Big Bang juga ada tp cuma 1 or 2.. *Labil amat*

 klo dr GB  cuma suka Suzy’y doank😀..  suka jga sih sama taeyeon,Park Boom ,IU,dll   tp ga terlalu .. wkwk   meskipun begitu gw menikmati semua musik BB & GB korea karna mereka punya style yg berbeda-beda..

  udah ah.. bingung mau nulis apa lagi, cerita yang aneh dan GA PENTING! tapi itu lah bagian tentang saya..😀

Kamsahamnida…

Annyong~^^